HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Sasaran Mutu Umum dan Keuangan

Umum Keuangan

SASARAN MUTU

PENINGKATAN PENGELOLAAN LAPORAN BULANAN ( SAIBA)

SUB BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN

Periode Januari 2016 - Desember 2016

Indikator

50 % dari Laporan Bulanan Sub Bagian Keuangan setiap bulannya dapat diselesaikan dan terkirim sebelum tanggal 5 bulan berikutnya.

Dimensi Mutu

Efisiensi / Daya Guna

Tujuan Indikator

Meningkatkan penyelesaian Laporan Bulanan Sub bagian Keuangan

Rasionalisasi

Belum seluruhnya Laporan Bulanan Sub Bagian Keuangan dapat diselesaikan sebelum tanggal 5 setiap bulannya karena menunggu data dari KPPN Magelang. Saat ini mencapai 0 %.

Definisi Terminologi

Penyelesaian Laporan Bulanan adalah proses dari pengumpulan data yang diterima dari Sub Bagian Keuangan sampai dengan terkirimnya laporan Bulanan ke Pengadilan Tinggi Medan

Frekwensi Updating

1 bulan

Periode dilakukan Analisa

1 bulan

Numerator

Jumlah Laporan Bulanan dapat diselesaikan sebelum tanggal 5.

Denumerator

Seluruh Laporan Bulanan

Standar Pencapaian

50%

Sumber Data

Arsip Data Komputer ( ADK ) 

Penanggungjawab Pengumpulan Data

Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan

 

SASARAN MUTU

PENINGKATAN PENGELOLAAN SURAT MASUK 

SUB BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN

Periode Januari 2016 - Desember 2016

Indikator

60% dari masing-masing surat masuk dapat dikelola dandiselesaikan dalam jangka waktu maksimal 1 x 24 jam

Dimensi Mutu

Kesinambungan Pelayanan

Tujuan Indikator

Meningkatkan penyelesaian pengelolaan surat Masuk

Rasionalisasi

Belum seluruhnya surat keluar dapat dikelola dan diselesaikan dalam jangka waktu 1 x 24 jam karena

kurangnya tenaga SDM di Sub Bagian Umum. Saat Ini sudah mencapai 60 %.

Definisi Terminologi

Penyelesaian pengelolaan surat adalah proses dari diterimanya surat di Sub Bagian Umum sampai dengan terklrimya surat ke alamat tujuan atau diterimanya di kantor pos.

Frekwensi Updating

1 hari

Periode dilakukari Analisa

1 bulan

Numerator

Jumlah surat Masuk yang dapat yang dapat diselesaikan dalam jangka waktu maksiian 24 jam.

Denumerator

Seluruh surat Masuk yang diterima

Standar Pencapaian

60%

Sumber Data

Buku Agenda

Buku Ekspedisi Pengiriman Masuk 

Aplikasi surat Masuk

Penanggungjawab Pengumpulan Data

Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan