Rapat Evaluasi Bulanan pada Pengadilan Negeri Tarutung

on Senin, 17 Juni 2019. Posted in Berita

Rapat  Evaluasi Bulanan   pada Pengadilan Negeri  Tarutung

Senin, 17 Juni 2019, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tarutung, telah dilaksanakan rapat rutin evaluasi bulanan untuk bulan Mei 2019, rapat dipimpin oleh  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tarutung, Bapak Zefri Mayeldo Harahap, S.H.,M.H., Dan dihadiri oleh para Hakim, Panitera,Sekretaris,Pejabat Struktural dan Fungsional,Staf dan Tenaga Honorer. 

Rapat diawali dengan laporan Monitoring SIPP oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tarutung.Beliau memerintahkan agar Hakim,Panitera pengganti dan Jurusita agar selalu mengisi SIPP sebab salah satu penilaian kinerja dilihat melaui kepatuhan mengisi SIPP.Kemudian dilanjutkan dengan Evaluasi Kinerja masing-masing bagian baik Kepaniteraan  maupun kesekretariatan. Ada beberapa poin penting yang sudah ditindaklanjuti dari hasil rapat bulan lalu dan ada juga yang masih perlu dibahas dan didiskusikan lebih lanjut.  

Rapat rutin hari ini juga membahas tentang persiapan  Surveilan Akreditasi  Pengadilan Negeri Tarutung. Selain itu juga Beliau berharap agar audit internal  dan survey Indeks kepuasan masyarakat. Selain itu,rapat ini juga membahas rencana perpisahan bagi Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Tarutung  yang telah mutasi dan Purnabakti.

 

Rapat evaluasi bulanan Mei 2019, diakhiri dengan penyampaian kritik dan saran. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tarutung berharap agar hasil rapat hari ini bisa dilaksanakan dengan baik.