HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS DAN PURNABAKTI

on Jumat, 12 Juli 2019. Posted in Berita

ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS  DAN PURNABAKTI

Tarutung, 12 Juli 2019, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tarutung, diadakan acara Pengantar  Alih Tugas Bapak Hendra Utama Sotardodo,SH.MH (Ketua Pengadilan Negeri Tarutung) menjadi Hakim PN.Medan Klas IA Khusus,Bapak Marhot Pakpahan,SH (Panitera PN.Tarutung) menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Medan,Bapak Mardinus Sinaga,SH (Wakil Panitera PN.Tarutung) menjadi Panitera Pengadilan Negeri Balige Klas II  dan Bapak Willyanto Sitorus, SH.MH menjadi Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Pematangsiantar Klas  I b serta purnabakti Bapak  Maringan Sihaloho,SH ( Panitera Muda Hukum PN.Tarutung) .

Acara pengantar Alih  Tugas dan Purnabakti dihadiri oleh Wakil Ketua,Hakim, Pejabat Struktural maupun fungsional,staf,Tenaga Honorer serta dihadiri pula oleh para Tamu undangan dari Kepolisian, Kejaksaan Negeri Tarutung, Pengadilan Agama Tarutung,Dharmayukti Karini dan Pengacara.

   Acara pengantar Alih Tugas dan Purna bakti diawali dengan  pesan dan kesan dari masing-masing Hakim maupun pegawai yang diantarkan tugas dan purnabaktinya.kemudian dilanjutkan dengan pengantar dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tarutung.

Dalam pengantarnya, beliau berterima kasih kepada pegawai Purnabakti, karena selama bertugas di Pengadilan Negeri Tarutung telah melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik. Beliau juga berharap, setelah masa Purnabakti, Bapak Maringan Sihaloho,SH tidak merasa menjauh dari keluarga besar Pengadilan Negeri Tarutung dan merasa bangga karena telah mengabdikan dirinya untuk Negara serta bersyukur karena diberikan kesehatan oleh Tuhan sehingga masih bisa menikmati masa Purnabakti. Untuk Bapak Hendra Utama Sotardodo, SH.MH., Bapak Marhot Pakpahan,SH. Bapak Mardinus Sinaga,SH dan Bapak  Willyanto Sitorus,SH.MH Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tarutung berpesan  sukses selalu  ditempat baru dan jangan melupakan keluarga besar PN.Tarutung.

Acara dan pengantar tugas dan purnabakti diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.